Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 20 November 2012

Have a Fun Stories??

Di Postingan kali ini, di kala galau melanda, bingung mau posting apa. Akhirnya muncul juga ide untuk mempublikasikan sebuah website yang dijamin buat anda-anda pecinta humor akan ketagihan.
langsung saja klik 1cak.com/
ya mungkin aja agan-agan sekalian ada yang belum tau soal web ini, dan jujur ane sendiri baru tau dari komunitas ane beberapa bulan ini. Dan uniknya beberapa postingan yang ada ga cuma sekedar lucu dan bermaksud menghibur semata, tapi juga mengingatkan sesuatu dengan aroma yang fresh dan cukup menghibur.
Berikut adalah beberapa contoh isi dari 1cak.com yang ane kira funny dan patut direnungkan :
 
udah penasaran??
sekidot aja... Matur tampi asih....

0 komentar:

Poskan Komentar