Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 22 Juli 2013

tips dan trik pasang video call facebook

buat sobat blogger yang pernah atau sedang mengalami nasib sama kaya ane, yaitu gak bisa melakukan video call pada lewat facebook dan susah memasang video call plugin facebook pada browser.
jadi setelah ane telusuri masalahnya adalah aplikasi video call ini  mungkin tercorrupt, walaupun anda instal setup-nya berkali" tetap gagal jangan khawatir. cekidot langkah-langkah pengecekannya:

1. cek apakah aplikasi skype sudah terinstal pada perangkat yang anda gunakan, jika belum silahkan diinstal dulu.
setup skype bisa didownload di sini

2. cek add-on>>plugin pada browser (di sini saya contohkan pada mozilla) apakah sudah tertera plugin facebook video call-nya.

2.a. jika tidak tertera plugin tersebut pada daftar plugin anda, cek daftar program anda pada control panel (windows). Pada contoh kali ini  lebih mudah langsung menuju program>>uninstal program.
jika ada program facebook video call pada daftar, uninstal dulu program tersebut.
2.b setelah uninstal program dari control panel tadi, kembali cek plugin pada browser. kali ini pastinya plugin sudah tidak tertera.

3. langkah terakhir adalah instal facebook video call setup seperti instal program biasa, setup bisa diunduh dari jejaring sosial tercinta "facebook". untuk langkah pemasangan
facebook video call bisa dilihat pada situs tersebut juga.

4. Dan selamat, anda sudah bisa melakukan video call dengan kerabat, teman, sanak saudara dan bahkan tetangga.

oke, semoga bahasan kali ini bisa membantu sobat-sobat dan bermanfaat. trimsss, leave a comment please.

0 komentar:

Posting Komentar